#menu { background: #333; float: left; list-style: none; margin: 0; padding: 0; width: 100%; } #menu li { float: left; font: 67.5% "Lucida Sans Unicode", "Bitstream Vera Sans", "Trebuchet Unicode MS", "Lucida Grande", Verdana, Helvetica, sans-serif; margin: 0; padding: 0; } #menu a { background: #333 url("http://i47.tinypic.com/n1bj0j.jpg") bottom right no-repeat; color: #ccc; display: block; float: left; margin: 0; padding: 8px 12px; text-decoration: none; } #menu a:hover { background: #2580a2 url("http://i49.tinypic.com/2vjbz4g.jpg") bottom center no-repeat; color: #fff; padding-bottom: 8px;

Kamis, 10 Mei 2012

TENTANG LPA AWAM GREEN

LPA AWAM GREEN adalah organisasi non pemerintah yang berkedudukan di kota Palu propinsi Sulawesi Tengah, Indonesia dengan status yayasan. Organisasi ini didirikan pada 11 Mei 1995.  Awal terbentuk, organisasi ini bergerak dalam aktifitas petualangan alam bebas dan pemerhati lingkungan.


Sejak tahun 2000, LPA. AWAM GREEN mulai melakukan aktifitas pengorganisasian, pendokumentasian, penguatan ekonomi, upaya pembangunan perdamaian dan pembelaan terhadap hak-hak masyarakat yang termarjinalkan serta aktifitas-aktifitas lainnya yang dipandang bermanfaat bagi masyarakat.

VISI ORGANISASI
Mewujudkan masyarakat yang kuat, adil dan mandiri serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan

MISI ORGANISASI

a)  Peningkatan sumberdaya manusia
b)  Mengembangkan kegiatan petualangan alam bebas
c)  Pengelolaan sumberdaya alam yang berbasis masyarakat
d)  Analisis serta pengkajian kebijakan

PENGURUS ORGANISASI  2015-2020

Direktur                               (Wing Prabowo, SH)
Manager Keuangan              (Muh. Natsir, S.Hut)
Manager Administrasi          (Deni Prianto)
Manager Program                (Syahrun Latjupa)
Manager Operasional           (Nizar S.Pd)

Perpustakaan (Rahmat Hidayat)
Divisi Lingkungan Dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (Asharianto, Anggota : Dwi Amat, Irwanzah)
Divisi Petualangan Dan Alam Bebas (Zikran Lamalundu, S.SI, Anggota : Deni Rahadian, Mazni, Dedi Gustinus)
Pemegang Anggaran Belanja/Kasir ( Helmi, Anggota: Hadi)
Divisi Pengorganisasian dan Advokasi (Budiansyah, Anggota : Rizky Muh. Amin)
Peralatan/Perlengkapan (Romy, Anggota : Reza Ilyas Adhima)
Divisi Kampanye dan Publikasi (Sebastian Julianto, Moh Fuad Afdal)
Divisi Penanggulangan Bencana (Florensius, Anggota :Sulaeman, Ikbal, Syaiful Taslim, Arfan)

MANIVESTO ORGANISASI
LPA. Awam Green Bahwa sumber daya alam meliputi bumi, air, ruang angkasa dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya sebagai Rahmat Tuhan Yang Maha Esa kepada Bangsa Indonesia, merupakan kekayaan yang wajib disyukuri. Oleh karena itu harus dikelola dan dimanfaatkan secara optimal bagi generasi sekarang dan generasi mendatang dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur.
Bahwa dalam proses berikutnya terjadi perkembangan pola pemikiran serta kepedulian terhadap masyarakat, LPA. Awam Green mulai melakukan aktifitas pengorganisasian, pendokumentasian, penguatan ekonomi, upaya pembangunan perdamaian dan pembelaan terhadap hak-hak masyarakat yang termarjinalkan serta aktifitas-aktifitas lainnya yang sangat mendukung dan berguna bagi masyarakat.
LPA. Awam Green menyadari segala akar konflik selama ini yang menimpa masyarakat di sebabkan terciptanya kesenjangan sosial, kemiskinan, ketimpangan atas penguasaan/pemilikan dan pengelolaan sumberdaya alam, ketidak-adilan serta pelanggaran atas hak asasi manusia.
Pembangunan yang tidak memberi ruang bagi masyarakat guna turut berpartisipasi dalam menentukan arah pembangunan bangsa Indonesia, olehnya LPA. Awam Green turut berupaya mendorong terwujudnya kehidupan masyarakat yang sejahtera, cerdas, kuat, adil dan mandiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar