#menu { background: #333; float: left; list-style: none; margin: 0; padding: 0; width: 100%; } #menu li { float: left; font: 67.5% "Lucida Sans Unicode", "Bitstream Vera Sans", "Trebuchet Unicode MS", "Lucida Grande", Verdana, Helvetica, sans-serif; margin: 0; padding: 0; } #menu a { background: #333 url("http://i47.tinypic.com/n1bj0j.jpg") bottom right no-repeat; color: #ccc; display: block; float: left; margin: 0; padding: 8px 12px; text-decoration: none; } #menu a:hover { background: #2580a2 url("http://i49.tinypic.com/2vjbz4g.jpg") bottom center no-repeat; color: #fff; padding-bottom: 8px;

Selasa, 14 Agustus 2012

Polres Akan Menindak Tegas Oknum Penyebar Isu

“ Warga Balaesang Tanjung Resah Terhadap Isu Penangkapan Polisi ”
NUANSA POS- Donggala- Kepolisian Resort ( Polres ) Kabupaten Donggala, akan memberikan tindakan tegas terhadap oknum-oknum tertentu yang menyebarkan isu penangkapan terhadap masyarakat di kecamatan Balaesang Tanjung.

Wakapolres Donggala, Komisaris Polisi P. Sembiring, kepada Nuansa Pos baru – baru ini mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan soal oknum penyebar isu ditengah masyarakat kecamatan Balaesang Tanjung.

Dikatakannya, pihak Polres Donggala telah menerima informasi tentang adanya oknum-oknum tertentu yang berkeliaran menyebarkan isu yang meresahkan masyarakat di kecamatan Balaesang Tanjung.
Menurutnya, ditengah kondisi dan situasi di wilayah Balaesang Tanjung yang mulai membaik, oknum-oknum itu bertingkah bagaikan informan polisi. Ironisnya, oknum-oknum tersebut secara terang-terangan menakuti-nakuti masyarakat.

“ Saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat di Balaesang Tanjung, agar secara bersama – sama menjaga keamanan dan memulihkan kondisi diwilayah tersebut,” ungkapnya.

Mantan Waka Polres Bangkep itu mengatakan, Polres Donggala telah mengantongi nama-nama oknum yang diduga sebagai penyebar isu tersebut. “ Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan pemanggilan kepada oknum-oknum itu , “ tegasnya.

Kapolres Donggala mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Balaesang Tanjung agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab itu.

“Jika tidak ada aral melintang, kami juga akan melakukan silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus melihat langsung situasi di Balaesang Tanjung,” ujarnya.

Dia menambahkan jika masyarakat kembali didatangi oleh oknum-oknum itu, Mantan Kapolsek Palu Timur itu meminta kepada masyarakat untuk melaporkannya langsung kepada pihak kepolisian.

“ Saya berharap kepada oknum itu untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Sebab, akibat dari perbuatan mereka masalah baru akan kembali muncul. Dan hal ini dapat memperkeruh situasi diwilayah itu sendiri,” tuturnya. (Np 10)

Sumber : Harian Nuansa Pos, 14 Agustus 2012 - Palu Sulawesi Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar